Yunita Ababiel Bekas Tangan th 2012




Penyanyi dengan ciri sendu dan lengkingan yang khas . Yunita Ababiel hadir meramaikan blantika musik Dangdut Indonesia beberapa albumnya menhiasi pasar musik . dahulu penjualan Album adalah hal yang terpenting karena disinilah prestasi di ukur . Penghargaanpun diberikan berdasarkan kualitas lagu dalam sebuah Album . Bisa disimpulkan kalau mau dapat penghargaan ya bikin Album . Yunita Ababiel tidak terlepas dari ini meski jadi nominator inilah eksitensi beliau dalam musik Dangdut .
Namun Album Ya yang beredar tidak pada 1 distributor [mesti di produksi oleh sang suami] hal ini mengakibatkan tidak bisa membuat The Best dengan arasemen dan klip original sedang untuk mempercayakan . Album ini Alik Ababiel harus menemui kendala dengan produser . berbekal kekecewaan itulah Album ini dibuat .Arasemen, vokal dan VC yang serba New tetap tak menghilangkan cita rasa ketika dahulu ini tampil di acara klip dangdut .
inilah prestasi Alik Ababiel Family dalam melestarikan musik Dangdut di tengah lesunya industri pasar dangdut dan segala konflik nya  *Erik Pry*


  1. Bekas Tangan
  2. Sebatas Kata Dan Rindu
  3. Tergncang 
  4. Pertengkaran
  5. Kau Segalanya
  6. Potret Tua
  7. Dia Adalah Dia
  8. Perasaan Wanita
  9. Lupa Pulang
  10. Trauma

















Tidak ada komentar

social counter